Uwais Ghifari
09 April 2021 20:48:00

Bantuan Sosial Terhadap Gelandangan Telah Diselesaikan
Assalamualaikum mohon loloskan min,Mohon bantuan buat Dinas Sosial Lumajang dan Cak Thoriq, mohon dibantu bapak2 nya. Maaf bliau tidak punya tangan dan kaki normal, dan untuk makannya dberi warga sekitar, yg ibah. atau warga yg melintas, kasian kalau malam hujan2 kdinginan.biasanya tidur didepan rumah warga. Tidak beralas. Postingan ini murni untuk minta tolong kepada dinas terkait, dan selaku penguasa di lumajang pak bupati.. Mohon dibantu pak.. Dirawat dimandikan dikasih makan. Semogha lumajag dalam keberkahan. Membantu orang.Kalau ada yg bisa teruskan di grup lapor lumajang. Karna sy blum masuk grupnya. , mohon jgn dibuat bahan berdebat. Bantu up ya gaess.. Murni minta tolong.Ini alamatnya. Kalau dari utara.Perempatan jarit gunungan lampu merah. masuk ke dalam sebelum perempatan pertama kanan jalan.Jawa Timurhttps://maps.app.goo.gl/b9TiArtqCdjBx2CVA

bantuan sosial terhadap gelandangan
Ahmad Jainuri SE
10 January 2021 10:51:00

Tiket Masuk Tirtowono Telah Diselesaikan
Masukan untuk Pengelola Pemandian Tirtowono Jarit, supaya selalu menyediakan uang kembalian, karena sudah 2x saya tidak ada kembalian.. 1. Bulan November Rp5.000 hangus tidak dikasih kembalian 2. Bulan Januari 16.000 hangus tidak dikasih kembalian.. Untuk yang pertama saya biasa saja, tp untuk yang kedua bagian tiket berkata "nanti akan saya antar kembaliannya ke kolam renang" saya tunggu tp hingga jam 17.00 bagian tiket pulang & tidak ada pengelola pemandian satupun. Mohon kedepannya hal yang demikian jangan sampai terjadi lagi.. ????????????

Tiket Masuk Tirtowono
Maju Mapan
12 December 2020 14:05:00

Himbauan Longsor Telah Diselesaikan
Dikasih himbauan saja untuk lebih berhati,,,

Himbauan Longsor
Hariyanto Bagong
06 November 2020 12:16:00

Laporan Giat Jumat Bersih Di Penanggal Telah Diselesaikan
Ijin melaporkan giat tiap hari jum,at bersi salah satu program pak kades penanggal cik ono SH Ciko Saja bersama semua setaf Desaa Penanggal juga warga sekitar

laporan giat jumat bersih di penanggal
Humairoh Tak Berdaya
10 October 2020 13:12:00

Jembatan Di Desa Sumberwuluh Jebol Telah Diselesaikan
Semoga segera ada jembatan nya kajang kosong dan jobong kebondeli selatan sumber wuluh kecamatan Candipuro #amiiiiin #terima kasih buat kepala desa #bpak camat Candipuro #bpak bupati Lumajang

jembatan di desa sumberwuluh jebol
Wong Tengger
06 August 2020 10:44:00

Pengurusan AJB Sejak 2017 Proses Penanganan
Ada warga desa kloposawit kecamatan candipuro ngurus AJB sudah bayar ke bendahara desa walaupun waktu itu tidak di beri tanda terima sejak tahun 2017 _ sekarang belum selesai ini bagaimana bos???

Pengurusan AJB sejak 2017
Mahmud Mudi
05 August 2020 21:00:00

Kinerja Perangkat Desa Sumberwuluh Telah Diselesaikan
tlng kususnya desa sbr wuluh semua perangkat desa lembaga bpd kerjanya yg maksimal jangan hanya duduk di balai desa turun ke lapangan biar tau aspirasi masyarakat terutama selokan2 karna kalau hujan airnya banyak ke jln karna sempitnya selokan karna perangkat desanya blm pernah merintah kerja bakti tlng di respon terutama embong tenga kebondeli utara

Kinerja Perangkat Desa Sumberwuluh
Forester
18 June 2020 10:34:00

Sampah Berserakan Proses Penanganan
Untuk dinas terkait mohon dipinggir sungai ini di pasang papan peringatan agar warga/masyarakat tidak membuang sampah di sungai. Lokasi : diatas urutan sungai talang masuk desa jarit kec candipuro

sampah berserakan
Forester
18 June 2020 10:34:00

Sampah Berserakan Proses Penanganan
Untuk dinas terkait mohon dipinggir sungai ini di pasang papan peringatan agar warga/masyarakat tidak membuang sampah di sungai. Lokasi : diatas urutan sungai talang masuk desa jarit kec candipuro

sampah berserakan
Putra Satria
29 May 2020 11:57:00

Tumpukan Sampah Di Desa Jarit, Kec. Candipuro Telah Diselesaikan
Beberapa hari yg lalu sy mlht tumpukan sampah di pinggir jln jls...lbh krg 500 mtr dr lampu merah jarit.kiri jln.mohon di koordinasikan dgn pihak terkait.klu di biarkan bs mjd ladang sampah.terimah kasih sblmnya.

Tumpukan Sampah Di Desa Jarit, Kec. Candipuro
Mohammad Yahya
26 February 2020 00:00:00

Jl. Kloposawit Berlubang Dalam Perencanaan
  Assalamualaikum...Mohon untuk segera di perbaiki pak....Apa nunggu ada korban???TKP Kloposawit ,tepatnya setelah pertigaan dari arah tumpeng setelah amalan sebelum Geladak....%uD83D%uDE2D  

Jl. Kloposawit Berlubang
Arca Pplc Lumajang
04 February 2020 00:00:00

Banyak Sampah Berserakan Di Candipuro Telah Diselesaikan
Hari ini selasa 4 -2-2020. kami menemukan sampah di jembatan kali besuk perbatasan candipuro dan kloposawit menemukan ,sampah kulit Bawang yang sengaja di buang di sungai! mohon kepada dinas terkait untuk lebih proaktiv dlm menjaga lingkungan .klo di biarin terus kejadian ini sungai besuk candipuro bisa di buat langganan ladang pembuangan sampah..!!! TANGKAP ORANG YANG MEMBUANG SAMPAH DI SUNGAi..!! #PolsekCandipuro#PemdesCandiouro#PemdesSumberejo#PemdesKloposawit#MuspikaCandipuro

Banyak Sampah Berserakan di Candipuro
Arca Pplc Lumajang
04 February 2020 00:00:00

Banyak Sampah Berserakan Di Candipuro Telah Diselesaikan
Hari ini selasa 4 -2-2020. kami menemukan sampah di jembatan kali besuk perbatasan candipuro dan kloposawit menemukan ,sampah kulit Bawang yang sengaja di buang di sungai! mohon kepada dinas terkait untuk lebih proaktiv dlm menjaga lingkungan .klo di biarin terus kejadian ini sungai besuk candipuro bisa di buat langganan ladang pembuangan sampah..!!! TANGKAP ORANG YANG MEMBUANG SAMPAH DI SUNGAi..!! #PolsekCandipuro#PemdesCandiouro#PemdesSumberejo#PemdesKloposawit#MuspikaCandipuro

Banyak Sampah Berserakan di Candipuro
Imam Candi
18 January 2020 00:00:00

Jl. Candipuro-Kloposawit Rusak Telah Diselesaikan
"Jalan Pintas Candipuro Kloposawit Klethek,,Sedih" Padatnya transportasi ternyata berdampak nggak baik nih. Salah satunya adalah rawannya fasilitas yang rusak terutama jalanan. Hal yang bikin aneh lagi adalah pemerintah seakan nggak bergegas untuk segera melakukan perbaikan. Padahal kalau dibiarin bakal bahaya tuh. Kecelakaan akan senantiasa mengintai siapa pun yang apes dan kebetulan melewati jalan rusak ini. Kalau udah gini? No one care!Makanya, penting banget tuh untuk ngotot mendorong pemerintah segera melakukan perbaikan. Bisa lewat jalur mainstream seperti mengirim surat keluhan dan demo kecil-kecilan. Kalau masih nggak bergeming, lakukan protes . Nggak perlu anarkis, misalnya aja dengan melakukan hal-hal unik berikut.#KlethekKlopoSawitCandipuro#2bulanSudah#RadioSuaraSurabaya#Viralkan#padamunegri_kamiberbakti#TEMPO#JAWA_POST

Jl. Candipuro-Kloposawit Rusak
Mbah Kakung
15 December 2019 00:00:00

Pemalakan Di Piket Nol Belum Ditanggapi
  Pembuka Percakapan · 15 Desember pukul 09.54 Kenapa blm ada tindakan dr pihak berwajib tukang target msh subur diproyek tanah longsor

Pemalakan di Piket Nol