Giso
13 July 2020 07:50:00

Pengurangan Bantuan BST Telah Diselesaikan
tanya lor yg menerima bantuan BST dri pemerintah apa ada pengurangan, atau kecurangan petugas, karena yg pertama saya sudah dapat bantuan 600 rb, tpi yg ke 2 dan 3 saya nggak dapat, saya sdh melaporkan di kelurahan tpi nggak ada hasilnya, ada 13 kk dikampung saya yang nasibnya seperti saya.

pengurangan bantuan BST
Tanzil Rahmatika
11 July 2020 17:06:00

Bantuan Untuk Anak SMA Telah Diselesaikan
Min, Lapor kesiapa ya kalau ada anak yang tidak bisa melanjutkan sekolah SMA. Karena orang tuanya tdk punya biaya, terlebih ibunya single parent? Bener sih SPP gratis, tapi bukunya? Seragamnya? Kasihan kan......

IffaAbidin
10 July 2020 23:36:00

Penerimaan BST Tahap 3 Telah Diselesaikan
Mohon infonya luar, apkh penerimaan BST tahap 3 (akhir)ini banyak yg g dpt undangan dr pihak trkait, terima kasih

penerimaan BST tahap 3
Budi Rgs
09 July 2020 12:04:00

Telat Pengambilan BST Telah Diselesaikan
Dapat dari Groub sebelah.. Apa benar keadaanya seperti itu,, kenapa ada aturan yg seperti itu??

telat pengambilan BST
Budi Rgs
09 July 2020 12:04:00

Telat Pengambilan BST Telah Diselesaikan
Dapat dari Groub sebelah.. Apa benar keadaanya seperti itu,, kenapa ada aturan yg seperti itu??

telat pengambilan BST
Mak'e Evan Rangga
08 July 2020 13:01:00

Bantuan KKS Telah Diselesaikan
dulur lumajang dek kene ono a seng entok bantuan teko pemerintah seng jenenge KKS tapi nggak caer sembakone seng senasip komen

bantuan KKS
Adinda Safa Okta
08 July 2020 13:01:00

Pengurusan ATM Yg Tidak Aktif Telah Diselesaikan
Atm yang gak aktif...di urus nang dinas soaial po yo glm aktif... Mohon infone lor

pengurusan ATM yg tidak aktif
Sakina Maheera
02 July 2020 17:33:00

Perubahan Data Penerima PKH Telah Diselesaikan
Selamat soree.. Saya tdk tau postingn saya ini bntuk laporan atau curhatan Sblmx saya mnta maaf jika ada pihak yg tersinggung... Mngkin juga ad yg pernah mengalmi hal serupa.. Yg mau saya bahas disini adl tentang PKH... Apakah saya tdk dapat? Bukann!! Ini bukan tentang saya melainkan tentang sebuah keluarga yg berada dikecamatan tekung tepatnya dikampung baru... Sngkat cerita saya sedang mncari siswa utk salah satu sekolah,pastinya saya keliling kedaerah daerah khususx kecamatan tekung,mski sbnerx saya bukan org tekung.. Keluarga calon siswa yg saya datangi adl golongan dri warga yg tdk mampu,apa dy tdk menerima PKH? Sebenrnya menerima! Terus apa maslahx? Jawabannya simple dy tdk bersedia rumahx diberi label/stiker yg bertuliskan warga miskin penerima bantuan jdi dy mengundurkan diri,dy bilang "SAYA SUDAH MISKIN BU,TIDAK PERLU DIBERI TULIS TULISAN",memang tujuan pemerintah mmbuat efek jera buat penerima PKH yg tdk tau malu,yg ingin sya tanyakan apa tdk bisa ad perubhan data berdasarkan survei yg nyata...jika bnyak org yg tdk tau malu ap PKH bisa dsbt tepat sasaran...dsaat yg mmbutuhkan tdk mndpatkan haknya...apa ini yg dinamakan keadilan sosial.... Semoga para pemimpin bisa mmberikan kebijaksanaan dan keadilan yg seadil adilnya.. Mengingat pertanggung jawaban seorg pemimpin sangat berat.. "Yg miskin aja malu,knp yg mmpu pura2 miskin"

perubahan data penerima PKH
Rony Dozzers
25 June 2020 22:41:00

Persyaratan Pembuatan KIS Telah Diselesaikan
Lur kalo mau buat kis persyaratan nya apa aja ya

persyaratan pembuatan KIS
Zulkarnain As
23 June 2020 21:18:00

Data Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Telah Diselesaikan
3 dari sekian banyak warga yang masuk data penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sesuai pencarian data si SIKS-NG Kemensos, tapi sampai saat ini sama sekali belum menerima bantuan. Mohon klarifikasi dr pihak terkait data tersebut HOAKS atau bukan ???

data penerima Bantuan Sosial Tunai (BST)
Zulkarnain As
23 June 2020 21:18:00

Data Penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Telah Diselesaikan
3 dari sekian banyak warga yang masuk data penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) sesuai pencarian data si SIKS-NG Kemensos, tapi sampai saat ini sama sekali belum menerima bantuan. Mohon klarifikasi dr pihak terkait data tersebut HOAKS atau bukan ???

data penerima Bantuan Sosial Tunai (BST)
Hilmi
23 June 2020 21:17:00

Beasiswa Prestasi Dari Pemkab Lumajang Telah Diselesaikan
Lapor pak,maaf mengganggu,saya mau bertanya,apa ada info beasiswa dari pemkab untuk maba yang berprestasi..??mohon bantuannya agar kota kita semakin maju dalam pemberdayaan pemudanya dan tidak ketinggalan dengan tetangga sebelah????????

beasiswa prestasi dari pemkab lumajang
Ahmad Arif Efendi
21 June 2020 20:58:00

Pencairan Bantuan Sembako Telah Diselesaikan
#Lapor & #Bertanya ? Tentang Masalah Bantuan Kartu Sembako Warna Merah yg Tidak Cair. Kenapa, kok bisa & Harus Lapor kemana ya ? . . Pertama Petugas : Datang membawa kabar gembira mendapat bantuan, Pendataan Ktp dan KK Penerima : Senang antusias mengumpulkan data2 Kedua Pertemuan dan dapat ATM Ketiga Menunggu Pencairan Bantuan . . Pencairan pertama -iuran 10.000 entah apa mungkin transport kali ya Yang lain cair semua Ehhh Ada 1 orang yg Katanya ATM blm aktif nunggu bulan berikutnya yg katanya berarti cair 2 paket / 2 bulan. Menunggu...... Pencairan Kedua -iuran 5rb Yang lain cair semua Ehhh lagi2 tidak cair Padahal sudah berharap makan daging ???????? Heeemm PHP lagi Menunggu.... Pencairan ke tiga Ya Allah Semoga gak PHP Lagi Ya Allah Biar bisa makan enak ???? #Sekian

Bakso Cilot Mercoonn
18 June 2020 05:41:00

KRITERIA DAN PERSYARATAN PENERIMA BANTUAN Telah Diselesaikan
Assalamualaikum..maaaf pak.min...melenceng....saya mau nanya....sebenarnya kriteria yg mendapat bantuan itu seperti apa ya.... Yg bantuan beras dan BLT ..saya kok GK paham.... Apa syaratnya ya pak.min..bukannya iri atau apa ...tapi semua orang di sekitaran rumah dapat..kenapa ya saya GK dapat apa2....MEMANG SEMUA ITU REJEKI....TPI REJEKI YANG GIMANA YA... SEKALI LAGI MAAAF JIKA MELENCENG ???????? ##semoga_BISA_dapat_REJEKI_yang_LAIN????????

KRITERIA DAN PERSYARATAN PENERIMA BANTUAN
Nurhasanah Anggraini
16 June 2020 19:41:00

Bedah Rumah Di Desa Kelipenggung Telah Diselesaikan
Assalamualaikum kepada yg terhormat yg berwenang menangani bedah rumah muhon bantuwannya karna rmh ini sudah tidak layak huni Kasiyan pemiliknya tidak bisa merenufasi rmh nya karna keterbatasan ekonomi atas perhatiyannya sy ucapkan trimakasih

bedah rumah di desa kelipenggung