Fariz Abu Azzam
23 April 2021 18:39:00

Dahan Kering Di Depan Stadion Semeru Telah Diselesaikan
BismillahirrahmanirrahimLaporan saya kemarin belum ada tindak lanjut dari pihak terkait,mohon diperhatikan. Khawatir ada korban,karena posisi dahan kering sdh sangat urgent untuk di potong/diturunkan(sedikit lagi sudah jatuh ke jalan). Kami masyarakat tidak berani untuk bertindak sendiri karena bukan wewenang nya.Lokasi jl a Yani utara makam pahlawan depan toko parfum laundry.Foto terkait pohon yang dimaksud

dahan kering di depan stadion semeru
Suli Ani
23 April 2021 18:39:00

Bantuan Terhadap Rumah Rusak Dampak Gempa Telah Diselesaikan
Bapak pemerintah lumajang yang terhormat rumah saya ini sangat parah lo pak kenak bencana gempa di desa sidomulyo pronijiwo ini kenapa kok gk katut data. Emang saat ini rumahnya kosong pak karena saya kerja saya seorang janda di tgl mati suami mulai anak saya umur 2 thn jd anak saya itu anak yatim .tp kenapa kok mlh di lewati .aq mohon bantuan bapak yang terhormat aq dn anaku yatim sangat membutuhkn bantuan dari bapak bupati lumajang makasih

Farida Simptica
23 April 2021 18:38:00

Data Penerima BST Telah Diselesaikan
Mohon infonya dulurrr,, Bantuan BST kalo di cek lewat web kemensos.go.id data masih aktif sebagai penerima BST, tapi kok kmren info dari Desa tidak dapat karna ada penguran??? Infonya yg bener yg mana ya?? Yg bisa dipercaya yg mana? #bansos #dinassosialkabupatenlumajang

data penerima BST
Emon Eboy
22 April 2021 08:23:00

Mobil Amalan Keliling Di Padang Telah Diselesaikan
Di informasikan...!!! Kalau ada mobil amalan keliling yg mengatas namakan pembangunan (musholah, masjid dan madrasah) yg ada di desa kedawung kec.padang kab.lumajang. Itu semua tidak benar... Kalau memang ada tolong di infokan atau difoto dikirim ke saya mobilnya. Atau bisa lgsg hubungi. Zhahieba Albert Klebun Terimakasih...

Fariz Abu Azzam
21 April 2021 16:34:00

Pemangkasan Dahan Pohon Kering Di Depan Stadion Semeru Telah Diselesaikan
Bismillah, informasi untuk pihak terkait,ada dahan yang hampir jatuh dari pohon kering. Lokasi : jl A yani depan stadion. Utara makam pahlawan. Sebagian sudah jatuh ke jalan, Alhamdulillah tidak kena orang.

pemangkasan dahan pohon kering di depan stadion semeru
Fathul Munir
20 April 2021 09:57:00

Kecelakaan Di Klakah Belum Ditanggapi
Belum ada petugas satlantas. Berpotensi memicu kemacetan. Dekat SMAN Klakah, Lumajang.

Kecelakaan di Klakah
Fathul Munir
20 April 2021 09:57:00

Kecelakaan Di Klakah Belum Ditanggapi
Belum ada petugas satlantas. Berpotensi memicu kemacetan. Dekat SMAN Klakah, Lumajang.

Kecelakaan di Klakah
???? ????
19 April 2021 09:07:00

Penghapusan Data Keluarga Tidak Mampu Belum Ditanggapi
Terkait bansos dalam pelacakan ulang katanya bansos banyak terhapus alasannya nik gak sepadan di capil tapi disini yg terhapus keluarga rentan dan ktp nya sudah e ktp apakah perekaman di kecamatan gak masuk ke data capil ...

Penghapusan Data Keluarga Tidak Mampu
Badak
18 April 2021 19:42:00

Ajang Balap Liar Di JLT Antara Desa Suko Dan Desa Boreng Telah Diselesaikan
Hampir tiap dini hari, antara jam 01 - 03 ,sejak ramadhan, di JLT perempatan suko dan boreng di buat ajang balap liar oleh gang motor..ini sangat mengganggu pengguna jln dan masyarakat sekitar serta bahaya kecelakaan..mohon pol PP ,Polsek Kota melakukan tindakan..

Jovi Vrl
18 April 2021 10:48:00

Pengurusan Buku Nikah Yang Hilang Telah Diselesaikan
Info lor yang tau kehilangan buku nikah kalo bikin urus lagi persyaratannya apa nggeh kira2 biaya berapa?

Suhadi Suhadi
18 April 2021 10:47:00

Pengurusan Akte Kelahiran Dan KK Telah Diselesaikan
minta info dong lur. jasa buat ngurus akte kelahiran dan kk. tapi sudah umur 4 thn. info juga, telah ditemukan dompet tanpa identitas berisi uang dan atm. sy nemu di seputaran kota. bagi yg merasa kehilangan japri saja ya. atau tolong bantu sebarin siapa tau ada yg kehilangan dompet.

Hesty Kumalasari
17 April 2021 04:00:00

Peraturan Memotong Pohon Telah Diselesaikan
Kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang - DLH Lumajang Dlh Lumajang Seandainya pohon itu (Depan UNILU) kami potong sendiri bagaimana....?? Apakah kami di hukum..?Seandainya kami motong itu dihukum, APAKAH YG MENCURI / MEMOTONG 22 BATANG POHON MAHONI DI JALAN KAPUAS (JOGOYUDAN) SUDAH DI TAHAN...??KOK KAYAKNYA KASUS ITU HILANG DI TELAN ANGIN.MENURUT KETERANGAN KADIS WAKTU ITU, PELAKUNYA (Uda Tahu Orangnya) AKAN DI POLISIKAN.Pertanyaannya : ORANG KUATKAH SI PELAKU ITU....?(Nebang Mahoni Seenaknya Seperti Punya Kakeknya)

peraturan memotong pohon
Sultan Khan
16 April 2021 21:59:00

Penggunaan Jalan Umum Untuk Parkir Kendaraan Pribadi Belum Ditanggapi
Mohon di loloskan min. Saya hanya mau bertanya kpd aparat yg berwenang,apakah sekarang boleh jln umum unk parkir pribadi.Atau mungkin jln umum unk garasi mobil pribadi, krn kita rakyat kecil bingung nanti kesenggol kegoris disuruh ganti dr mana jg uang unk ganti,soalnya kota lumajang ini skrg semakin macet pak Bu. Mungkin temen2 di sini ada yg jual garasi agar jlnan umum gk macet lagi. Mohon pencerahanya pak buk. #Blh komentar tp klo hanya sekedar nyampah mending diem aja.

Hoi Rul
16 April 2021 13:00:00

Tiang Listrik Di Simpang Lima Roboh Telah Diselesaikan
Minta tolong ada tiang mau roboh entah itu kabel telpon atau listrik di simpang limah depan bimbel Ganesha Operation Listrik Lumajang Dishub Kabupaten Lumajang

tiang listrik di simpang lima roboh
Mat Kobar
16 April 2021 08:28:00

Program Santunan Kematian Telah Diselesaikan
Santunan kematian untuk wilayah klakah. Kog masih belum cair. Apakah sudah dihentikan apa dilanjut. Tentang program bupati tentang santunan kematian karena kami sudah menunggu 1bulan setengah.

program santunan kematian